Taylor Swift Ingin Segera Go Public dengan Kekasih Barunya

Senin, 03 Juli 2017 - 10:20 WIB
Taylor Swift Ingin Segera Go Public dengan Kekasih Barunya
Taylor Swift Ingin Segera Go Public dengan Kekasih Barunya
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi cantik Taylor Swift nampaknya telah berencana untuk segera go public dengan hubungan asmaranya yang baru dengan Joe Alwyn. Rumor mengatakan bahwa pelantun lagu Shake It Off itu ingin memperkenalkan aktor Inggris berusia 26 tahun itu kepada para penggemar dan teman-temannya di pesta ‘4th of July’ yang akan digelarnya.

“Dengan liburan yang ia sukai sebentar lagi, Taylor sekali lagi akan bergabung dengan teman-temannya dan berharap bisa berbagi kesenangan dengan mereka kepada dunia. Hal-hal yang terjadi di antara mereka (Taylor dengan Joe) memang cukup solid, sehingga dia merasa nyaman dan cukup percaya diri untuk membuat hubungan asmara mereka lebih dikenal publik,” jelas seorang sumber.

Menurut sumber tersebut, Taylor juga berencana untuk meramaikan internet dengan foto selfie dirinya dan Joe. “Taylor siap dan bersemangat untuk berbagi kisah asmara terbarunya dengan semua penggemarnya. Selama ini dia terus menutupinya agar bisa tumbuh menjadi hubungan yang kuat dan sehat,” jelas sumber tersebut.

“Dia tidak selalu memiliki keberuntungan yang baik dengan para laki-laki sehingga dia ingin bersabar dan memperlambat keadaan dengan Joe. Dan itu telah bekerja dengan hebat!,” tambah sumber seperti yang dikutip dari Aceshowbiz.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)